Sabtu, 12 Juni 2010

Penanganan Penyakit Jantung


Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab utama kematian di dunia. salah satu dari lima kematian yang terjadi di sebabkan oleh Plak "karat" merupakan gabungan lemak, kolesterol, kalium, dan subtansi lain. adanya plak karat dalam pembuluh darah mengakibatkan penyempitan pembuluh darah sehingga mengakibatkan menurunnya aliran darah pada jantung.
Cara terbaik dalam Penanganan Penyakit Jantung yang dapat di lakukan untuk mengembalikan aliran darah pada pembuluh darah koroner yang tersumbat adalah dengan jalan melakukan angioplasties (balonisasi) dan pemasangan stent pada pembuluh darah koroner yang menyebabkan infark jantung akut. Hal ini di sebut sebagai angioplasty/pemasangan stent premier atau Primary PCI ( Percutaneous Coronary Intervention ). Dari hasil penelitian telah terbukti bahwa intervensi premier ini mempunyai keunggulan melebihi pengobatan yang terdahulu yakni dengan pemberian obat trombolitik.
Tentu saja ini memerlukan fasilitas yang memadai dan di tambah tenaga ahli yang berkompeten di bidangnya, Dr Dasaad Mulijono adalah Dokter Jantung Terbaik yang merupakan salah satu ahli jantung terbaik di indonesia yang siap melakukan tindakan Primary PCI ( Percutaneous Coronary Intervention ). tindakan tersebut memiliki keunggulan resiko cacat yang lebih kecil, dan memiliki resiko kematian yang rendah , yang menjadikan pasien memiliki tingkat kualitas hidup yang jauh lebih baik, di bandingkan dengan pengobatan lainnya.
perlu di ingat pada kasus infark jantung akut setiap menitnya adalah sangat berharga. semakin cepat pasien masuk ke ruang kateterisasi. untuk tindakan Primary PCI, semakin besar keuntungannya. waktu yang du sebut sebagai Golden Peroid adalah 6-12 jam pertama setelah pasien mengalami sakit dadanya.
Bila anda membutuhkan informasi tentang penyakit jantung hubungi DokterJantungTerbaik@Gmail.com, Dr.Dasaad Mulijono akan membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar